Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) merupakan bidang yang mempunyai peranan yang sangat penting dalam perluasan akses pendidikan dan penguatan peran pelaku pendidikan. UPT.Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan ( UPT-TIKP ) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan pendayagunaan teknologi infomasi dan komunikasi untuk pendidikan telah memberikan pelayanan di bidang pengembangan dan pendayagunaan TIK Pendidikan kepada pendidik , peserta didik, sekolah, dan wali  murid serta masyarakat dengan media Cetek, Internet, Televisi, Radio Streaming, dan Perangkat Bergerak .

Berita

Final Kuis Kihajar Tingkat Nasional Tahun 2018

Final Kuis Kihajar  tingkat Nasional tahun 2018 yang di selenggarakan  Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan melalui Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan ( PUSTEKKOM)

Read more

Jawa Timur Terima Anugerah Kihajar 2018

Pemerintah Provinsi Jawa Timur menerima penghargaan Anugerah Kihajar 2018 kategori utama tingkat Provinsi dari Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (Pustekkom), Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Jumat (12/10) di hotel Sultan, Jakarta.

Read more

Sosialisasi Festival Sinema Sekolah 2018

Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur melalui UPT. Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pendidikan (UPT-TIKP) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Festival Sinema Sekolah (FSS) tahun 2018 di 20 daerah kabupaten dan Kota di wilayah Provinsi Jawa Timur yaitu

Read more

Ragam Pendidikan

           Anjungan Belajar Mandiri